Lagu Didi Kempot Album Umbul Jambe Mp3 Full Album

Download  Kumpulan  lagu Didi Kempot Album Umbul Jambe Mp3 Full Album Terbaru Gratis | Hai sobat pecinta lagu campur sari. kali ini admin ikilo.xyz akan berbagi album didi kempot mp3 umbul jambe.  lirik lagu umbul jambe adalah perumpamaan alias hanyalah istilah, yang memiliki arti yang sebenarnya sngat bagus. buat kalian para penggemar nya download lagu didi kempot full album mp3 nya secara gratis dan mudah disini.

Lagu Didi Kempot Album Umbul Jambe Mp3 Full Album
Didi Prasetyo atau yang lebih dikenal Didi Kempot (lahir di Surakarta, 31 Desember 1966, umur 50 tahun) adalah seorang penyanyi campursari dari Jawa Tengah. Didi Kempot merupakan putra dari pelawak terkenal dari kota Solo, Ranto Edi Gudel (Almarhum) yang lebih dikenal dengan nama mbah Ranto. Dia bersaudara dengan Mamiek Podang, pelawak senior Srimulat.

Didi Kempot merupakan penyanyi campursari kebanggaan kota Solo, di samping Gesang (maestro keroncong) dan Tia AFI (juara Akademi Fantasi Indosiar 2). Saat ini Didi Kempot tinggal di daerah Sumber, Solo.

Kumpulan lagu didi kempot terbaik, penyanyi lagu campursarian ini memang memiliki se gudang album mp3 yang semuanya populer, lagu campursari lama maupun baru beliau banyak dicari oleh masyarakat jawa. salah satu lagu didi kempot sewu kutho mp3 dan didi kempot layang kangen adalah lagu campursari koplo yang paling top menurut sebagian orang. ok buat kalian yang kebetulan sedang mencari lagu mp3 didi kempot album unbul jambe silahkan langsung saja download lagu mp3 nya pada link yang sudah admin sediakan dibawah ini.

Daftar Lagu Dedi Kempot Album Umbul Jambe Mp3

Didi Kempot – Arum Dalu Mp3

Didi Kempot – Umbul Jambe Mp3

Didi Kempot – Pantai Klayar Mp3

Didi Kempot – Ademe Kutho Malang Mp3

Didi Kempot – Ilang Tresnane Mp3

Didi Kempot – Magelang Nyimpen Janji Mp3

Didi Kempot – Ikhlas Mp3

Didi Kempot – Lingso Tresno Mp3

Didi Kempot – Tresnamu Ketinggalan Kreto Mp3

Didi Kempot – Nginepo Jeporo Mp3

Didi Kempot – Ketaman Asmara Mp3

Didi Kempot – Sewu Kutho Mp3

Download Lagu Didi Kempot Lainnya:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu Didi Kempot Album Umbul Jambe Mp3 Full Album"