Lagu Didi Kempot Album The Best 18 Campur Sari Mp3 Full Album

Download  Kumpulan  lagu Didi Kempot Album The Best 18 Campur Sari Mp3 Full Album Terbaru Gratis | Hai sobat pecinta lagu campur sari. kali ini admin ikilo.xyz akan berbagi album didi kempot The Best 18 Campur Sari Mp3. buat kalian para penggemar nya download lagu didi kempot full album mp3 nya secara gratis dan mudah disini.

Didi Kempot Album The Best 18 Campur Sari Mp3
Didi Prasetyo atau yang lebih dikenal Didi Kempot (lahir di Surakarta, 31 Desember 1966, umur 50 tahun) adalah seorang penyanyi campursari dari Jawa Tengah. Didi Kempot merupakan putra dari pelawak terkenal dari kota Solo, Ranto Edi Gudel (Almarhum) yang lebih dikenal dengan nama mbah Ranto. Dia bersaudara dengan Mamiek Podang, pelawak senior Srimulat.

Didi Kempot merupakan penyanyi campursari kebanggaan kota Solo, di samping Gesang (maestro keroncong) dan Tia AFI (juara Akademi Fantasi Indosiar 2). Saat ini Didi Kempot tinggal di daerah Sumber, Solo.

Kumpulan lagu didi kempot terbaik, penyanyi lagu campur sarian ini memang memiliki se gudang album mp3 yang semuanya populer, lagu campursari lama maupun baru beliau banyak dicari oleh masyarakat jawa. salah satu lagu didi kempot sewu kutho mp3 dan didi kempot layang kangen adalah lagu campursari koplo yang paling top menurut sebagian orang. ok buat kalian yang kebetulan sedang mencari lagu mp3 didi kempot The Best 18 Campur Sari Terbaru silahkan langsung saja download lagu mp3 nya pada link yang sudah admin sediakan dibawah ini.

Kumpulan Lagu Didi Kempot Album The Best 18 Campur Sari mp3 Terpopuler

Didi Kempot – Panji Klanthong

Didi Kempot – Jambu Alas

Didi Kempot – Stasiun Balapan

Didi Kempot – Sewu Kutho

Didi Kempot – Ali-Ali Kuning

Didi Kempot – Layang Kangen

Didi Kempot – Prawan Kalimantan (feat. Yan Vellia)

Didi Kempot – Cucak Rowo

Didi Kempot – Trimo Ngalah

Didi Kempot – Adus Opo Raup

Didi Kempot – Tendo Biru

Didi Kempot – Terminal Tirtonadi

Didi Kempot – Tali Asmoro

Didi Kempot – Kalung Emas

Didi Kempot – Sekonyong-Konyong Koder

Didi Kempot – Nemu Bulan

Didi Kempot – Plong

Didi Kempot – Parang Tritis

Download Lagu Didi Kempot Album Lainnya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu Didi Kempot Album The Best 18 Campur Sari Mp3 Full Album"