Download Kumpulan Lagu Dangdut Koplo OM Monata Mp3 Full Album Terbaru 2017

ikilo.xyz | Download Kumpulan Lagu OM Monata Mp3 Terbaru - Hai Sobat pecinta Lagu Dangdut Koplo Mp3 kali ini admin akan share Full Album Monata Terbaru 2017, Orkes dangdut koplo om monata sering mengiringi banyak penyanyi dangdut koplo yang cantik dan juga ganteng, tidak hanya tampilan wajah saja yang oke namun juga memiliki suara yang merdu nan sahdu seperti contoh Ratna Antika, Via Valen, Arif Citenx, Demy, Eny, Ely, mahesa melon, Nella Kharisma, dan masih banyak lagi, OM Monata terkenal berkat kehandalan para anggota orkesnya yang mempunya bakat skill bermusik yang baik sehingga membuat kompak dan sangat enak didengarkan ditelinga.

OM Monata Mp3 Full Album Terbaru 2017

Om Monata adalah Orkes Dangdut Koplo yang berasal dari kota Surabaya, populer juga barangkali berkat salah satui personel nya yaitu Shodik yang kiga mempunyai bakat bermain musik yang bagus. Ok buat kalian yang sedang mencari Lagu lagu aransemen karya monata, kalian sudah menemukan tempat yang tepat untuk download mudah lagu dangdut koplo om monatanya di Ikilo ini.

Download Full Album Kumpulan Lagu Om Monata Mp3 Gratis Terbaru 2017 

Monata adalah grup musik asal Jawa Timur yang berhasil tenar hampir disetiap daerah dengan lagu dangdut yang sangat menghibur. Seringnya manggung di berbagai daerah telah menghasilkan puluhan album live. Ok tunggu apalagi segera download langsung dibawah ini.

Ok Sobat inilah Koleksi Lagu Dangdut Koplo OM Monata Mp3 Terbaru 2017 Terhits yang bisa admin bagikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat dan lagu yang kami share Ini bisa anda download secara gratis di situs ikilo.xyz ini, namun dengan catatan ini hanya sekedar untuk promosi dan review semata,jadi jika kalian adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait silakan beli “CD/VCD” originalnya di toko-toko terdekatdi kota anda dan jangan lupa gunakan juga nada sambung pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). lirik dan lagu merupakan hak artis/penyanyi yang bersangkutan. Terimakasih.

Lagu Dangdut Monata mp3 Kumpulan Terbaru
















Ratna Antika Album Aku Ra Kuat Mbok 





























OM Monata - Via Vallen Mp3 Lilo 





OM Monata - Via Vallen Mp3 Emong 

OM Monata - Via Vallen Mp3 Dia 








OM Monata - Via Vallen Mp3 Mending Pedhot 













OM Monata - Via Vallen Mp3 Kelayung Layung 






OM Monata - Via Vallen Mp3 Baper 




OM Monata - Via Vallen Mp3 Ketika Senja 










OM Monata - Via Vallen Mp3 Tegar 



























































OM Monata - Arif Citenx Tun mp3














OM Monata - Nella Kharisma Basah Basah mp3


OM Monata - Nella Kharisma Lungset mp3

OM Monata - Nella Kharisma Maharena mp3

OM Monata - Nella Kharisma Kolam Susu mp3

OM Monata - Nella Kharisma Loro Ati mp3

OM Monata - Nella Kharisma Baper mp3



OM Monata - Nella Kharisma Jejakmu mp3


























    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Download Kumpulan Lagu Dangdut Koplo OM Monata Mp3 Full Album Terbaru 2017"