Download Kumpulan Lagu Samsons Mp3 Full Album Terlengkap

Free Download Kumpulan Lagu Samsons Mp3 Full Album Terlengkap - Selamat sore sobat kali ini admin ikilo.xyz akan membagikan sebuah Lagu Pop Indonesia yang sudah tidak asing lagi bagi sobat semua karena ini merupakan grub band lama namun sekarang sudah jarang muncul lagi di layarkaca, nama band ini adalah Samsons Band.

samsons band mp3

Lagu samsons band mp3

Grup band yang beranggotakan Aria Dinata, Irfan Aulia Irsal, Erik Partogi Siagian, Aldri Dataviadi, Chandra Cristianto ini merupakan grup band yang mengawali kariernya dengan bernyanyi dari panggung. Namanya mulai populer setelah merilis album pertama nya yang berjudul Naluri Lelaki dengan lagu hits nya yang berjudul Kenangan Terindah. Tak disangka lagu tersebut berhasil meledak dipasaran hingga berhasil menjadi lagu yang ditranslate kedalam bahasa English.

Meskipun lagu-lagu nya bukan termasuk sebagai baru lirik lagu serta kualitas suara nya yang sangat enak didengar membuat setiap lagu-lagu nya mudah diterima oleh masyarakat luas. Berkat suara sang vokalis nya tersebut lagu-lagu nya hingga kini masih tetap banyak diminati oleh para pecintanya. Bahkan kini lagu-lagu nya sudah banyak tersebar di youtube dan dicover oleh banyak penyanyi seperti Gaby dan juga Vicky Shu. Nah itulah sobat sedikit review nya dan untuk kalian yang nge-fans dengan penyanyi yang bersangkutan wajib banget koleksi semua lagu-lagu nya jangan sampai ketinggalan.

Daftar Lagu Samsons Mp3 Full Album Rar Lengkap

Sekian ulasan dari admin tentang Download Kumpulan Lagu Samsons Mp3 Full Album Terlengkap, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Samsons Mp3 Full Album Terlengkap"