Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Terlengkap dan Terpopuler

Free Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Terlengkap dan Terpopuler - Selamat pagi sobat setelah barusan admin ikilo.xyz membagikan sebuah Lagu Dangdut Terpopuler yang berjudul Cici Paramita Mp3 kali ini admin akan membagikan sebuah Lagu Kenangan yang bdibawakan oleh artis ternama yaitu Gombloh.

Gombloh mp3 

Lagu Gombloh mp3


Gombloh (lahir di Jombang, 14 Juli 1948 – meninggal di Surabaya, 9 Januari 1988 pada umur 39 tahun) adalah seorang penyanyi Indonesia. Ia dilahirkan dengan nama asli Soedjarwoto Soemarsono di Kota Jombang. nama Gombloh mulai populer setelah ia merilis single hits nya yang berjudul Kugadaikan Cintaku. Tak disangka lagu tersebut berhasil meledak dipasaran dan berhasil membuat namanya melambung. Kualitas suara Gombloh yang merdu membuat setiap lagu-lagu yang dibawakannya selalu enak didengar ditelinga. Maka tak heran jika sekarang ia sudah memperoleh berbagai penghargaan dari dunia musik dan menjadi salah satu penyanyi lawas terbaik di indonesia.

Daftar Lagu Gombloh Mp3 Full Album Rar Lengkap


Sekian ulasan dari admin tentang Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Terlengkap dan Terpopuler, semoga bermanfaat bagi sobat semua dan terima kasih ats kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Lagu Gombloh Mp3 Terlengkap dan Terpopuler"