Download Lagu Anie Carera Album Janji Itu Manis Mp3 Full Album

Lagu Anie Carera Album Janji Itu Manis Mp3 Full Album

Download lagu kenangan Anie Carera Album Janji Itu Manis Mp3 Full Album Gratis TerlengkapHai sobat pecinta lagu tembang kenangan, kali ini admin ikilo.xyz akan share lagu mp3 nya Ani Carera terpopuler sepanjang masa album Janji Itu Manis mp3 yang banyak di cari oleh para penggemarnya. Buat kalian yang juga ngefans dengan penyanyi pop cantik ini kalian harus memiliki juga koleksi lagu lama ani carera ya. download lagu ani carera gratis disini, link download lagu kenangan nya sudah admin sediakan dibawah postingan ini.

Lagu Kenangan Janji Manis mp3 adalah salah satu lagu hits dari banyak lagu populer milik nya. Anie Carera sangat di kenal di dunia musik Pop Indonesia khususnya pada era tahun 90-an sampai sekarngpun masih sangat dikenal namanya, Anie mempunyai nama kecil Tri Nuryani dia lahir di kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia, pada tanggal 1 Juni tahun 1969

Biografi Anie adalah anak ketiga dari pasangan Santosa dan Suwarti. Sejak Sekolah Dasar Anie telah belajar vokal di tempat kelahirannya. Pada tahun 1982, Anie meraih Juara Pertama Festival Musik Anak Tingkat Kabupaten Madiun, kemudian berlanjut menjadi Juara II Festival Musik Anak Tingkat Jawa Timur dan Nasional.

Awal karir Dia menyatakan bahwa apa yang diperolehnya itu adalah sebuah keajaiban. Pada tahun 1996, Anie Carera meluncurkan album “Cintaku Tak Terbatas Waktu” yang merupakan “The Biggest Album of Anie Carera“. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta keping di Indonesia dan Malaysia, serta menjadi Anie Carera Signature Song sampai saat ini. Ok langsung saja download lagu kenangan anie carera mp3 nya dibawah ini.

Daftar Kumpulan Lagu Anie Carera Mp3 Terbaik


Anie Carera - Janji Itu Manis Mp3

Anie Carera - Di Batas Pilu Mp3

Anie Carera - Stop Cinta Mp3

Anie Carera - Mimpi Dan Rindu Mp3 

Anie Carera - Mana Tahan Mp3 

Anie Carera - Rindu Bertemu Rindu Mp3

Anie Carera - Permata dan Cinta Mp3 

Anie Carera - Sejuta Harapan Mp3 

Anie Carera - Luka Hati Tertusuk Duri Mp3

Anie Carera - Lelaki Mp3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu Anie Carera Album Janji Itu Manis Mp3 Full Album"