Anie Carera Cintaku Masih Seperti Yang Dulu mp3 Best Of The Best Full Album 2001

Anie Carera Cintaku Masih Seperti Yang Dulu mp3

Download lagu anie carera masih seperti yang dulu mp3 Best Of The Best tembang kenangan terbaik gratis | Hai sobat pecinta lagu mp3 kengan kali ini admin ikilo.xyz akan membagikan lagu Anie Carera Best Of The Best Album Masih Seperti Yang dulu mp3 yang bisa langsung kalian unduh lagu mp3 nya secara gratis dan mudah disini. lahu hits yang dirilis pada tahun 2001 satu ini langsung menjadi salah satu lagu populer anie carera yang banyak dicari oleh para penggemarnya. buat kalian fans berat mbk ani, kalian juga harus memiliki koleksi lagu anie carera mp3 Penyanyi pop cantik ini, koleksi lagu lama ani carera nya bisa langsung kalian download lagu ani carera gratis disini, karena link download lagu kenangan nya sudah admin sediakan dibawah postingan ini.

Lagu Kenangan Masih Seperti Yang Dulu mp3 adalah salah satu lagu hits dari banyak lagu populer milik nya. Anie Carera sangat di kenal di dunia musik Pop Indonesia khususnya pada era tahun 90-an sampai sekarngpun masih sangat dikenal namanya, Anie mempunyai nama kecil Tri Nuryani dia lahir di kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia, pada tanggal 1 Juni tahun 1969

Biografi Anie adalah anak ketiga dari pasangan Santosa dan Suwarti. Sejak Sekolah Dasar Anie telah belajar vokal di tempat kelahirannya. Pada tahun 1982, Anie meraih Juara Pertama Festival Musik Anak Tingkat Kabupaten Madiun, kemudian berlanjut menjadi Juara II Festival Musik Anak Tingkat Jawa Timur dan Nasional.

Awal karir Dia menyatakan bahwa apa yang diperolehnya itu adalah sebuah keajaiban. Pada tahun 1996, Anie Carera meluncurkan album “Cintaku Tak Terbatas Waktu” yang merupakan “The Biggest Album of Anie Carera“. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta keping di Indonesia dan Malaysia, serta menjadi Anie Carera Signature Song sampai saat ini. Ok langsung saja download lagu kenangan anie carera mp3 nya dibawah ini.

Cintaku Masih Seperti Yang Dulu adalah judul album solo kesepuluh dari penyanyi pop Indonesia Anie Carera yang dirilis pada tahun 2001. Album yang diedarkan Atlantic Records ini sekaligus menjadi album solo terakhir yang dirilis Anie hingga sekarang. Penjualan album Cintaku Masih Seperti Yang Dulu kurang berhasil di pasar musik Indonesia. Hal ini disebabkan adanya perubahan trend musik serta minimnya promosi.

Download Kumpulan Lagu Anie Carera Masih Seperti Yang Dulu mp3

Anie Carera - Cintaku Masih Seperti Yang Dulu

Anie Carera - Sendiri Dalam Sepi

Anie Carera - Saat Berpisah

Anie Carera - Kecewa

Anie Carera - Tak Ingin Kurasakan

Anie Carera - Harus Bagaimana

Anie Carera - Setia

Anie Carera - Sampai Hati

Anie Carera - Jarak

Anie Carera - Tiada Lagi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anie Carera Cintaku Masih Seperti Yang Dulu mp3 Best Of The Best Full Album 2001"