Lagu Ost Naila Mp3 Kesedihanku Soundtrack Sinetron Terbaru 2017

Download OST SCTV Naila Mp3 (Kesedihanku) Terbaru - ikilo.xyz - Sobat malam ini admin akan mereview Mp3 lagu OST Naila SCTV yang lagi ramai dicari para pecinta sinetron baik soundtrack maupun lagu aslinya nah buat kalian yang belum penya lagu soundtrack lagu OST SCTV Naila Mp3 kalian bisa mendapatkan nya disini. Langsung saja download lagunya dibawah.

OST SCTV Naila Mp3 Terbaru
Pada postingan yang lalu admin juga sudah membagikan lagu ratna antika mp3 yang ok punya. selain itu admin juga pernah membagikan lagu arif citenx Mp3 sang artis paling pede sedunia hehehe, tak kalah juga dengan lagu mp3 Demy yang jagu dengan lagu banyuwangian serta kalau kalian sedang mencari lagu kenangan admin juga pernah membagikan lagunya om Ebiet G Ade mp3. banyak deh pokok nya mau request juga bisa hohohoho siap pokok nya buat kalian semua. oh iya lagu barat mp3 yang terbaru juga ada disini loh.

Download Soundtrack OST Naila Mp3 SCTV Gratis Terbaru

Film Sinetron Naila Sctv ini merupakan salah satu film  yang akan tayang di sctv. Sinopsis sinetron Naila, mengisahkan tentang seorang gadis yatim piyatu dan tinggal di panti asuhan (Naila)yang jatuh cinta dengan seorang pria yang ganteng yang bernama Odi (Zacky Zimah).Hubungan Odi dan Naila lanjut hingga jenjang yang lebih serius yaitu sebuah pernikahan dan saat akan ijab Qabul digagalkan oleh Sisca yang juga menyukai Odi. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton film nya di SCTV.

Download OST SCTV lainnya:

Pada sinetron Naila soundtrack lagu ini dari lagunya Sammy Simorangkir dengan judul Kesedihanku Mp3. Sinetron baru yang ditayangkan di SCTV pada November setiap hari jam 18.00 WIB dan yang berperan sabagai pemainnya yaitu Zacky Zimah dengan Nikita Willy . Ok langsung saja download Lagu OST Naila Sctv nya dibawah ini.
Artis : Samy Simirangkir
Judul : Kesedihanku (Ost Naila sctv)
Album : OST. Naila SCTV
Ukuran : 4 MB
Durasi : 00:04:39
Audio Summary :Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s

Lagu OST Naila Mp3 SCTV

Lagu OST Naila Mp3 SCTV (10 MB)
Lagu OST Naila Mp3 SCTV (4 MB)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu Ost Naila Mp3 Kesedihanku Soundtrack Sinetron Terbaru 2017"