Download Lagu OST Surga Yang Tak Dirindukan 2 Mp3 Dalam Kenangan Krisdayanti Terbaru 2017

ikilo.xyz - DOWNLOAD OST LAGU SOUNDTRACK SINETRON Surga Yang Tak Dirindukan 2 TERBARU 2017 - Hai sobat pecinta lagu Mp3 kali ini admin kece akan share Ost Lagu Surga Yang Tak Dirindukan 2 Terbaru. Soundtrack lagu ost terbaru dari sinetron yang akan di tayangakn di Bioskop yakni Surga Yang Tak Dirindukan 2. Download Soundtrack lagu Surga Yang Tak Dirindukan 2 mp3 nya di sini.

OST Surga Yang Tak Dirindukan 2

Download Lagu Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2 - Dalam Kenangan Mp3 Krisdayanti Terbaru

Film "Surga Yang Tak Dirindukan 2" akan tayang di bioskop mulai 9 Februari 2017. Album original soundtrack lagu-lagu film ini sudah dirilis lebih dulu dan telah terjual 75 ribu keping di KFC store seluruh Indonesia sejak 7 bulan lalu resmi dikeluarkan. surga yang tak dirindukan kekasih di surga, download lagu surga yang tak dirindukan krisdayanti dibawah ini.

Seperti Pada OST Lagu CAHAYA CINTA lagu ost surga yang tak dirindukan 2 mp3 sangat populer dan Para Pemainnya hebat-hebat. Enggak nyangka juga, kita baru launching 7 bulanan lalu, tapi sudah jadi yang terlaris," ujar Kevin Aprillio saat jumpa pers album "Ost. Surga Yang Tak Dirindukan 2" di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1). Kevin Aprillio dan The Rose turut menyumbangkan lagu berjudul "Menyesal", di album kompilasi lagu-lagu yang menjadi back song film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril tersebut.

Belilah kaset asli yang resmi atau CD official dari album Dalam Kenangan (From "Surga Yang Tak Dirindukan 2") - Single, kamu juga bisa mendownload secara legal di Official iTunes Krisdayanti, untuk mendukung Krisdayanti - Dalam Kenangan (From "Surga Yang Tak Dirindukan 2") di semua charts dan tangga lagu Indonesia.

Selain Kevin, diva pop Indonesia, Krisdayanti kembali dipercaya menyanyikan sebuah lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul "Dalam Kenangan". "Happy sekali, bisa diajak kerjasama lagi, ost surga yg tak dirindukan 2 beruntung dapat lagu yg bagus banget. Soundtrack pertama menghadiahkan saya menjadi penyanyi terbaik, semoga di lagu kedua ini juga seperti itu," ungkap Krisdayanti di acara jumpa pers tersebut.

Album "Ost. Surga Yang Tak Dirindukan 2" berisi 10 lagu dan merupakan  kumpulan soundtrack dari film Surga Yang Tak Dirindukan 1 dan 2. MD Music menggandeng KFC sebagai outlet resmi penjualan album ini. 

Ok Sobat inilah Koleksi Ost Lagu Surga Yang Tak Dirindukan 2 - Dalam Kenangan Mp3 Terbaru 2017 Terhits yang bisa admin bagikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat dan lagu yang kami share Ini bisa anda download secara gratis di situs ikilo.xyz ini, namun dengan catatan ini hanya sekedar untuk promosi dan review semata,jadi jika kalian adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait silakan beli “CD/VCD” originalnya di toko-toko terdekatdi kota anda dan jangan lupa gunakan juga nada sambung pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). lirik dan lagu merupakan hak artis/penyanyi yang bersangkutan. Terimakasih.

Download OST Lagu Lainnya : 
Ost Lagu Wali Band Dunia Terbalik Mp3 Sinetron RCTI Terbaru
OST Lagu Soundtrack Sinetron Menyongsong Matahari SCTV Terbaru
OST Lagu Soundtrack Sinetron Doble Kara MNCTV Terbaru
OST Lagu Soundtrack Sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV Terbaru
OST LAGU SOUNDTRACK SINETRON TUHAN BERI KAMI CINTA SCTV
OST LAGU SOUNDTRACK SINETRON ANAK SEKOLAHAN SCTV
OST LAGU SOUNDTRACK SINETRON CINTA DAN KESETIAAN SCTV
OST LAGU SOUNDTRACK SINETRON ANAK LANGIT SCTV TERBARU

OST Surga Yang Tak Dirindukan 2 

Title:Dalam Kenangan (Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2)
Artist:Krisdayanti
Album:Dalam Kenangan (Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2)
Duration:00:05:16
Audio Summary: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
Bit Rate:128000
Sample Rate:44100

Ost Surga Yang Tak Dirindukan 2 - Krisdayanti 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu OST Surga Yang Tak Dirindukan 2 Mp3 Dalam Kenangan Krisdayanti Terbaru 2017"