Download Lagu OST Galih & Ratna SOUNDTRACK Gita Cinta Mp3 Film Terbaru 2017

Download Lagu Ost Gita Cinta Mp3 Film Galih & Ratna Terbaru 2017 - ikilo.xyz - Hai sobat pecinta Lagu Mp3, kali ini admin kece akan share lagu ost film layar lebar galih dan ratna yang dinyanyikan oleh sherly sheinafia yang berjudul Gita Cinta Mp3. Musisi sekaligus aktris Sheryl Sheinafia adalah salah satu pemain remake film layar lebar GALIH DAN RATNA garapan Lucky Kuswandi. Sheryl berperan sebagai Ratna, yang dulunya diperankan oleh Yessy Gusman. Tak hanya itu saja, ia juga mengisi soundtrack film dengan lagu berjudul Gita Cinta. "Buat filmnya sendiri aku nyanyi satu soundtrack judulnya Gita Cinta. Dulu yang bawain di film sebelumnya om Rano Karno," kata Sheryl saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017). 

Lagu OST Galih & Ratna SOUNDTRACK Gita Cinta Mp3


Seperti OST LAGU SOUNDTRACK SINETRON CAHAYA CINTA ANTV TERBARU 2017, lagu ost Galih dan Ratna mp3 juga banyak dicari loh sob. Buat kalian yang penasaran bagaimana lagu nya silahkan langsung download saja pada link yang sudah admin sediakan dibawah.

Download Ost Lagu Mp3 Galih & Ratna Gita Cinta Terbaru 2017

Sheryl menyanyikannya kembali dengan aransemen baru yang lebih kekinian. Bukan cuma aransemen musiknya yang lebih fresh, karakter Ratna juga dipoles disesuaikan dengan generasi milenial dewasa ini. Soundtrack lagu ost terbaru Gita Cinta Mp3 Film Galih & Ratna adalah film layar lebar. Ok Download Soundtrack Lagu OST Galih & Ratna mp3 nya di sini.

Ok Sobat inilah Koleksi Ost Lagu Galih & Ratna Mp3 Terbaru 2017 Terhits yang bisa admin bagikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat dan lagu yang kami share Ini bisa anda download secara gratis di situs ikilo.xyz ini, namun dengan catatan ini hanya sekedar untuk promosi dan review semata,jadi jika kalian adalah penggemar dari artis/lagu yang terkait silakan beli “CD/VCD” originalnya di toko-toko terdekatdi kota anda dan jangan lupa gunakan juga nada sambung pribadi (NSP), I-Ring, Ring Back Tone (RBT). lirik dan lagu merupakan hak artis/penyanyi yang bersangkutan. Terimakasih. Dan jika kalian juga mencari lirik dari lagu Gita cinta mp3 galih dan ratna, admin Ikilo juga telah menyediakan nya dibawah.


Lirik Lagu Galih dan Ratna - GAC (Ost Galih & Ratna)

Sheryl Sheinafia - Gita Cinta

Mekar bersemi untaian kasih
Jumpa cinta pertama
Telah tertanam rindu dendam
Semakin dalam
Semakin kelam

Masa remaja penuhlah sudah
Menjauh dari angan Merapuh

Ini kucari celah bahagia
Di atas jalan nan penuh duri
Ku gapai-gapai kasih nan lurus
Engkau kini semakin jauh
Semakin jauh
Semakin jauh

Indah cinta berakhir duka
Mengalun sunyi dibuai mimpi

Masa remaja penuhlah sudah
Menjauh dari angan Merapuh


GAC - GALIH & RATNA (OST. Galih & Ratna) Mp3
Ukuran : 2.71 MB
Judul : GALIH & RATNA (OST. Galih & Ratna)
Album : Soundtrack Galih & Ratna
Artis : GAC
Durasi : 00:02:57
Audio Summary : Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu OST Galih & Ratna SOUNDTRACK Gita Cinta Mp3 Film Terbaru 2017"