Lagu Ost Lonceng Cinta Antv Mp3 Gratis Terbaru

Lagu Ost Lonceng Cinta Antv Mp3 Lengkap Terbaruikilo.xyz - Hallo sobat pecinta music pada kesempatan hari ini kami akan membagikan Soundtrack Lonceng Cinta Mp3 yang mana telah beberapa episode menamani kita di layar kaca Antv. Memang kami sedikit terlambat meng update ost nya namun disini kami bertujuan untuk memberikan yang terbaik, Nah jika kamu yang belum memiliki lagunya silahkan download Ost Lonceng Cinta mp3 yang sudah kami siapkan dibawah ini dalam format mp3.

Lonceng Cinta Antv diproduseri oleh Ekta Kapoor. Produser kondang yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman India. Dalam serial ini ia melibatkan bintang bintang terkenal asal India seperti Sriti Jha sebagai Pragya Abhishek Mehra, Mrunal Thakur sebagai Bulbul Purab Khanna, Shabbir, Ahluwalia sebagai Abhishek Prem Mehra / Abhi, Arjit Taneja sebagai Purab Khanna dan maih banyak lagi pemain yang terlibat dalam Serial Lonceng Cinta Antv.

ost lagu lonceng cinta mp3

Download Ost Lagu Lonceng Cinta Antv Mp3 Gratis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta sediri menceritakan tentang dua saudari yang berbeda karakter Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur), Sarla Arora (Supriya Shukla) sang ibu berharap kedua putrinya bisa menikah dan hidup bahagia suatu saat nanti. Suatu ketika Pragya dan Bulbul terlibat hubungan asmara hingga Pragya menikah dengan seorang penyanyi bernama Abishek atau Abhi (Shabbir Ahluwalia). Namun Tanushree (Leena Jumani) mantan tunangan Abhi mencoba menggagalkan hubungan mereka. Di sisi lain ada Aliya (Shikha Singh), saudara Abhi, yang tidak senang dengan Pragya karena Purab (Arjit Taneja) tunangannya mencintai Bulbul. Kisah lebih lanjut silahkan simak sediri Film Lonceng Cinta Antv yang akan tayang setiap hari.

Ok seperti biasa disini kami hanya akan membagikan Lagu India yang menjadi Ost Lonceng Cinta. Dibawah ini sudah admin siapkan beberapa lagu india yang siap sobat download secara gratis dalam format mp3. Untuk itu silahkan download Lonceng Cinta Antv mp3 dibawah ini.
Song Title: Allah Waariyan.mp3
Artist Name: Lonceng Cinta
Album: Ost Lonceng Cinta ANTV
Size: 4.83 MB
Duration: 00:05:16
Audio Summary: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s

Download Ost Lonceng Cinta mp3:

KumKum Bhaqya.mp3
Allah Waariyan.mp3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu Ost Lonceng Cinta Antv Mp3 Gratis Terbaru"