Kumpulan Lagu Elvy Sukaesih Mp3 Full Album Terbaru dan Terlengkap

Download Kumpulan Full Album Elvy Sukaesih Mp3 Terbaru dan Terlengkap - ikilo.xyz - Hai sobat pecinta music dangdut kali ini admin kece akan mereview lagu nya bunda elvy sukaesih yang sungguh sungguh keren enak di dengar sepanjang masa, yups karena lagu lagu elvy sukaesih ini sangat mengena dihati pendengarnya. suara nan merdu mendayu dayu juga buat kita betah dan seneng dengerin beliau bernyanyi. Hayo siapa sih yang enggak kenal dengan bunda elvy??? biasa tampil di tv mengenakan busana muslimah sehingga membuat elvy sukaesih terlihat anggun nan ayu meski usianya sekarang tidak muda lage heheheh.

 Lagu Elvy Sukaesih Mp3
Pada postingan yang lalu admin juga sudah membagikan mp3 lagu ratna antika yang ok punya. selain itu admin juga pernah membagikan lagu mp3 arif citenx sang artis paling pede sedunia hehehe, tak kalah juga dengan lagu mp3 Demy yang jagu dengan lagu banyuwangian serta kalau kalian sedang mencari lagu kenangan admin juga pernah membagikan lagunya om Ebiet G Ade mp3. banyak deh pokok nya mau request juga bisa hohohoho siap pokok nya buat kalian semua. oh iya lagu barat mp3 yang terbaru juga ada disini loh.

Download Kumpulan Lagu Elvy Sukaesih Mp3  Full Album Terbaru dan Terlengkap

Elvy Sukaesih (lahir di Jakarta, 25 Juni 1951; umur 65 tahun) adalah salah satu penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang legendaris dan dijuluki sebagai “Ratu Dangdut”. Ia lahir dari pasangan asal Sumedang, Jawa Barat. Aslinya bernama Else Sukaesih, namun ia terobsesi menghubah namanya setelah membaca sebuah novel yang mengisahkan seorang tokoh wanita bernama Elvy. Sejak itulah ia lebih memilih menggunakan nama Elvy untuk nama depan populernya di panggung.

Elvy menikah pada usia sangat muda (14 tahun) dengan pemuda keturunan Arab, Zaidun Zeth. Kariernya mulai menanjak pada awal tahun 1970-an ketika menjadi penyanyi pendamping Rhoma Irama pada Orkes Melayu (OM) Soneta meskipun sebelumnya ia telah popular di berbagai panggung. Setelah berpisah dari Soneta (pada tahun 1975), ia bersolo karier dan tetap eksis dalam musik dangdut hingga sekarang. Ia sampai sekarang dianggap sebagai salah satu penyanyi dangdut dengan kualitas suara terbaik. Oleh kalangan penggemar musik dangdut ia dikenal dengan sebutan Ratu Dangdut Indonesia. (sumber wikipedia)

Beberapa single lagu Elvy sukaesih diantaranya sebagai berikut ini : Kejam dan Gula gula, lagu lagu tersebut bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Elvy Sukaesih apalagi di tambah fans Elvy Sukaesih yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri. Hemmm sepertinya tidak akan ada habis nya jika membahas riwayat hidup sang bunda yang mulai dari masa muda nya sudah berkiprah di dunia musik dangdut, lagu yang terkenal dari bunda elvi sukaesih diantaranya adalah Permohonan mp3 lagu nya tuh mendayu dayu hihhihihi ok deh langsung saja otewe download sampai habis lagu elvy sukaesih nya dibawah ini.

Namun admin ingat kan belilah CD aslinya untuk memberikan kontribusi kepada beliau. Kalian Juga Bisa memasang Nsp Elvy Sukaesih Mp3 untuk Nada Sambung Pribadi Anda Kode nya silahkan langsung Menuju Operator Masing masing Provider yang kalian Pakai.

Biodata Elvy Sukaesih

Nama lahir: Else Sukaesih
Lahir: 25 Juni 1951 (umur 65)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Jenis musik: Dangdut
Pekerjaan Penyanyi, aktris
Tahun aktif: 1964–sekarang
Perusahaan rekaman: Musica Studio's
Terkait dengan  Rhoma Irama
Pasangan (Almarhum) Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan (1965 - 2002)
Anak: Haedar, Fitria, Ali Zaenal Abidin, Syechans, Wirdha Sylvina, Dhawiya Zaida
Orang tua : Muhamad Ali, Rohayah Asiah
Agama: Islam

    Lagu Elvy Sukaesih Mp3 Full Album













    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Kumpulan Lagu Elvy Sukaesih Mp3 Full Album Terbaru dan Terlengkap"